My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Jumat, 17 Februari 2012

[Recaps] The Moon That Embraces the Sun: Episode 13 by girlfriday

EPISODE 13 Rekap


bahasa by google


Hwon membalik Bo Kyung di punggungnya, siap untuk tidur dengan marah karena tugas. 'Tidak Penyebab mengatakan percintaan seperti kerajaan pewaris keputusan atas perintah Nenek.
Bo-Kyung menangis air mata, mengatakan bahwa dia seorang wanita juga. Berapa lama ia menjaga hatinya dipenuhi dengan kenangan seorang wanita mati?
Tapi di tempat lain di istana, dua kekuatan sedang bekerja. Nok-muda dan yang lainnya di Seongsucheong berdoa untuk penyempurnaan berjalan dengan baik, sedangkan dukun lain yang Nok-muda mengaku dalam melemparkan mantra menganggunya.


Tiba-tiba Hwon cengkeraman hatinya dan terengah-engah mencari udara. Bo-Kyung praktis memutar matanya, menanyakan apakah dia akan memainkan permainan ini 'ol lagi dan mengatur semuanya kembali ke nol. Tapi dia tidak bermain, dan kehilangan kesadaran, tepat di atas tubuhnya.
Dia berteriak minta tolong. Sepertinya Anda harus menunggu siklus lain supranatural untuk mendapatkan pria Anda.


Sementara itu Yang-Myung Wol bertanya kalau dia tidak mau ikut dengannya, dan dia mengatakan bahwa dukun tidak bisa mencintai karena, "Kami hanya mangkuk untuk diisi dengan roh para dewa, dan tidak ada lagi yang bisa mengisi mangkuk itu."
Tapi dia mengucapkan terima kasih tulus untuk memperlakukan dia seperti seseorang, karena ingin membawanya pergi dari semua ini. Wol: "Tapi aku tidak bisa memberikan hati yang palsu, karena rasa syukur." Oof. Rasanya sakit, tapi itu kebenaran yang perlu mendengar.
Bahwa hal dukun tidak masuk akal untuk Yang-Myung, yang hanya melihat manusia sebagai manusia, dan bertanya, "Apakah tidak ada orang yang bisa bergerak hati Anda?" Pergeseran Tatapannya, tapi dia tidak menjawab.


Jan-Shil datang berlari kepadanya untuk mengatakan bahwa raja telah runtuh dan mereka memanggilnya. Dia kabur dalam sekejap, meninggalkan Yang-Myung untuk merenungkan bahwa dia tidak seharusnya memberikan dirinya pergi dengan mudah.Man, dik mengalahkan Anda bahkan ketika dia tidak sadar.
Dokter raja cenderung kepadanya, semua orang di cocok khawatir dan Hyung-sun menangis. Wol bergegas masuk dan duduk di sisi tempat tidurnya, dan kemudian langsung, perubahan kondisi dan dia menjadi lebih baik. Dokter gapes pada pemulihan mendadak. Nah jika mereka tidak percaya pada kekuatan Wol sebelum, ini cukup banyak mengendap itu.
Dia duduk dengan malam, menangis dan mengkhawatirkan.Suara gong dan sudah waktunya baginya untuk pergi, tapi tiba-tiba Hwon meraih tangannya dan membuka matanya. Dia tersenyum lega dan dia bertanya apakah dia khawatir, "Bahwa aku akan dengan wanita lain?"


Dia bilang dia tidak memiliki hak untuk merasakan apa-apa tentang itu, dan ia tersenyum, memintanya untuk tinggal sampai pagi.
Para Euigeumbu menyelidiki apa yang terjadi pada raja-adalah tanggal penyempurnaan menyalahkan, atau apakah dokternya kehilangan sesuatu? Tapi mereka merasakan energi spiritual baru di tempat kerja malam, dan menentukan bahwa seseorang sengaja menyerang raja.
Ibu ratu dan sisanya Nenek yakin sekarang bahwa kondisi raja telah stabil, dan pergi untuk melihat Bo-Kyung. Dia minta maaf sebesar-besarnya kepada mereka, dengan mengatakan bahwa itu semua salahnya. Mereka mengatakan tidak ada cara dia bisa bersalah untuk ini, tapi dia bilang ada sesuatu yang dia tidak memberitahu mereka ...


Dengan gemetar, dia mengatakan bahwa dia bermimpi buruk malam yang lalu-wanita berpakaian putih datang padanya dalam tidurnya dan mengatakan bahwa di samping tempat tidur raja akan menjadi miliknya untuk melindungi dari sekarang, dan bahwa Bo-Kyung tidak akan menanggung nya ahli waris.
Oooh, langkah bagus. Saya merasa menghibur semua orang di dunia ini begitu takhayul, dan bahwa untuk karakter cerdas, ini adalah keuntungan-mereka yang menggunakannya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.
Dia mengatakan kepada mereka segala sesuatu-rumor bahwa raja telah menunjukkan kasih sayang untuk dukun ini, kenyataan bahwa dia tahu kehadirannya (meskipun tugasnya menyelinap masuk dan keluar di malam hari tanpa sepengetahuannya).Mereka reel dari shock, dan Bo Kyung tersenyum pada dirinya sendiri.


Saya suka bahwa dia melangkah permainan dia. Bo-Kyung sebagian besar tidak efektif sebelumnya, tapi sekarang nalurinya lebih tajam menunjukkan, dan dia mulai menjadi hambatan besar. Buruk untuk para pahlawan, baik untuk cerita.
Sementara itu dewan kejahatan bertemu untuk membahas apa yang harus mereka lakukan dengan perkembangan baru ini menyenangkan. Jika raja mengakui bahwa ia terus dukun oleh samping tempat tidurnya setiap malam secara sadar, dia mengakui sebuah serikat yang tidak disetujui.
Dan bahkan jika ia menyangkal hal itu, mereka telah memutuskan bahwa Wol akan melakukan kesalahan untuk menggunakan kekuatan mistik nya untuk menjaga raja dari meniduri ratu. Nah, itu membuat untuk cerita cabul. Pada dasarnya itu win-win bagi penjahat, yang tahu bagaimana untuk memanipulasi kekuatan opini publik. Mereka gembira memperdebatkan bagaimana memulai kampanye kotor mereka.


Wol sengaja mendengar beberapa dukun lain membahas teori-teori tentang mengapa raja selalu jatuh sakit setiap kali dia dengan ratu. Orang berpikir bahwa dia berpura-pura karena dia tidak bisa melupakan cinta pertamanya.
Yang lain berpikir bahwa itu konyol-itu sudah delapan tahun.Yeah, aku tidak benar-benar dijual di itu baik, tapi whadduya lakukan? Dia mengatakan rumor lainnya harus benar: bahwa hantu pengantin putri mati yang tinggal di Gedung Moon Silver menghantui istana dan membuat raja dari kebersamaan dengan orang lain.
Saya suka teori itu. Tidak benar tentu saja, karena dia berdiri di sana, tapi lebih puitis. Eh, puitis pendendam, tapi yunno ... dia punya beberapa hal untuk merasa revengey lebih, jika Anda akan ingat. Wol berpikir kembali ke reaksi Hwon untuk bangunan itu, dan dia sendiri.


Kyu-tae (yang Sungkyunkwan-sarjana yang berubah menjadi polisi) adalah pada kasus yang Hwon diam-diam diberikan kepadanya, dan kepala untuk mempertanyakan apoteker yang memberi Menteri Heo obat untuk putrinya delapan tahun lalu (meskipun bukan dosis fatal dia cari) .
Orang tua itu mengingatkan dipanggil setelah kematian Yeon-woo untuk menemukan orangtuanya mencengkeram selama berjam-jam, dan mengingat betapa anehnya bahwa tubuhnya masih begitu hangat setelah dia sudah mati untuk sementara waktu.
Ibu Yeon-woo tiba segera setelah itu dengan Putri Min-hwa di belakangnya, untuk memesan obat untuk membantunya melahirkan anak. Min-hwa adorably berbisik ke orang tua bahwa ia juga ingin sesuatu untuk suaminya juga, mengedipkan mata mengedipkan mata-. Dia begitu lucu.


Ibu berhenti untuk menatap penuh harap di beberapa tanda-tanda tua di pilar, mengingat bahwa ia digunakan untuk membawa Yeon-woo di sini ketika dia masih kecil, dan mereka akan menandai tinggi badannya. "Aku ingin tahu seberapa tinggi dia akan sekarang, jika dia masih hidup ..."
Min-hwa menonton tidak nyaman, membawa rasa bersalah kematian Yeon-woo secara rahasia. Orang tua mencatat bahwa seorang pria hanya di sini, bertanya tentang Yeon-woo. Ia mengklaim bahwa ia adalah seorang relatif jauh, yang kejutan Mom.
Wol duduk di kamarnya mengatakan potongan-potongan teka-teki dengan lantang: "Silver Moon Gedung ... putri ... pengantin putri Heo ... Yeon-woo ... Heo Yeon-woo. Heo Yeon-woo. Heo Yeon-woo "pemicu. Ini kenangan orang lain memanggil nama-Hwon nya, Yang-Myung, Mom dan Dad. Matanya tumbuh lebar.


Tiba-tiba ada telepon dari luar-Euigeumbu di sini untuk menangkapnya. Dan itu Kyu-tae yang memimpin tuduhan itu.Seol dan Jan-Shil menemukan dia sebagai dia dibawa pergi dalam tali merah seperti penjahat.
Nok-muda pergi menemui dukun yang membaca mantra, dan berpendapat bahwa koneksi Wol untuk raja itu harus terputus.Dia tegas di kamp-lain meskipun ia berpendapat bahwa tempat di sisi raja adalah milik Wol, dan bahwa itu adalah serikat yang harus dilindungi.


Nok-muda mengatakan mereka melintasi titik yang tidak kembali saat pertama kali membuat kesepakatan untuk menyelamatkan nyawa Yeon-woo. Tetapi orang itu berpendapat bahwa itu adalah tindakan untuk menyelamatkannya, dan segala sesuatu yang harus diberi kesempatan untuk kembali ke tempat yang selayaknya.
Dia bilang itu belum terlambat untuk meletakkan segala sesuatu kembali, tapi Nok-muda menggali tumitnya dan mengucapkan omong kosong kuno yang membuka jalan untuk kejahatan: bahwa dia datang terlalu jauh untuk kembali sekarang.MENGAPA YANG PERNAH ALASAN UNTUK APA?


Wol akan diinterogasi tentang keberadaannya malam serangan itu, dan ketika ditanya apakah ada seseorang yang dapat menjamin untuk alibi, dia mengingat Yang-Myung, tetapi mengatakan dia sendirian, tentu saja, untuk melindunginya.
Menteri Yoon biaya dalam mempertanyakan dirinya sendiri dia.Dia bersikeras bahwa dia tidak membaca mantra tersebut, tapi dia bilang dia salah memahami dirinya: "Seseorang harus membayar untuk kejahatan itu. Siapa pun yang mungkin. "
Dia mengatakan bahwa dia akan menjalani penyiksaan terpikirkan dan memiliki setiap tulang di tubuhnya patah berkeping-keping. Tapi tergantung pada jawabannya, dia bisa mengubah hal itu dan membiarkan dia berjalan keluar dari sini sendiri dua kaki.


Dia bertanya apa itu yang dia inginkan. Dia memaparkan tuduhan itu: bahwa dia memiliki hubungan rahasia dengan raja, dan yang mengganggu penyempurnaan dengan ratu, dia membaca mantra yang menyakitinya. Dia membantah sungguh-sungguh.
Yoon: "Itu bukan jawaban yang benar."
Kesepakatan itu pada dasarnya adalah ini: jika dia mengakui itu sebagai kebenaran, dia mendapatkan untuk berjalan keluar dengan hidupnya, dan jika tidak, dia membayar harga dalam penyiksaan dan kematian. Dia gempa dalam ketakutan.


Langkah Seol luar, menunggu kesempatan untuk melihat Wol, dan Nok-muda bergabung dengannya. Mereka cepat menyembunyikan ketika mereka melihat Menteri Yoon berjalan keluar. Dia berhenti di luar, bertanya-tanya di mana dia melihat Wol sebelumnya, karena wajahnya terasa akrab.
Nok-muda akhirnya mendapatkan dalam untuk mengunjungi Wol dalam sel penjara, dan hal pertama yang ia bertanya adalah jika raja baik-baik saja. Nok-muda-nya chides hidupnya dipertaruhkan dan BAHWA adalah apa yang dia khawatirkan?Kesehatan raja?


Nok-muda bertanya apakah dia tidak memahami tuduhan serius terhadap dirinya. Tapi Wol tahu persis seberapa serius mereka, dan juga betapa sedikit itu penting apakah dia bersalah dari mereka. Dia tahu sekarang bagaimana nyaman dan sekali pakai dukun adalah, untuk digunakan sebagai kambing hitam politik.
Dia mengatakan tidak ada jalan keluar baginya sekarang, dan menimbulkan Nok-muda untuk membantu sosoknya cara untuk menyelamatkan raja-apa yang bisa dia lakukan untuk membuatnya jatuh ke perangkap mereka? Nok-muda panggilan gila untuk perencanaan mengakui kejahatan hanya untuk menyelamatkannya, dan mengingatkan dia bahwa pengorbanannya akan bekas luka dia sama dengan baik.


Wol menangis memikirkan betapa ia menderita dan menyalahkan dirinya sendiri, karena tidak bisa untuk melindunginya, karena ia adalah salah satu umat-Nya. Yeah, dan dia jatuh cinta dengan Anda, tapi apa pun, mari kita pergi dengan cinta seorang raja untuk rakyatnya.
Nok-muda saham jengkel sama saya rasakan, karena untuk menangis dengan suara keras, Anda menghadapi kematian dan penyiksaan dan banyak patah tulang banyak! Anda khawatir tentang PERASAAN raja? Seseorang mengetuk kepalanya terbalik, silakan.
Tak lama kemudian, kata menyebar dan Hwon mendengar penangkapan dan hukuman dijadwalkan.


Yang-Myung melakukan apa yang selalu dilakukannya setelah patah hati, dan paket untuk perjalanan lainnya. Dia mengambil satu langkah keluar pintu ketika Jan-Shil datang berlari untuk meminta bantuannya. Dia meminta dengan dia untuk membantu sekali ini saja, tetapi ia berpaling, mengatakan bahwa Wol tidak perhatian padanya lagi. Yah Anda yakin memilih waktu yang baik untuk mendapatkan lebih dari itu, bukan?
Wol akan diseret keluar dan diikat ke kursi untuk hukuman, dan Menteri Yoon terus bertanya-tanya pada dirinya sendiri di mana ia melihatnya sebelumnya. Rekannya ingat dia dari jalan hari lain, dan bahwa jog memori-nya ia melihatnya berjalan melewatinya dengan raja. Dia tersenyum.


Tapi sebelum mereka dapat mulai, Hwon menerobos masuk, menuntut untuk mengetahui apa yang mereka lakukan tanpa perintahnya. Wol berpaling dan menyembunyikan wajahnya dari dia, dan dia gemetar karena marah melihatnya terikat seperti itu, kaki dipotong dan memar.
Tapi tentu saja ia menemukan bahwa mereka hanya air liur di menunggu dia untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Menteri Yoon praktis ejekan dia ke wajahnya. Kembali di kamarnya ia mengaum dengan marah, dan kemudian bangkit untuk kembali ke sana dan menyelamatkannya pula ...


Hyung-sun menghentikannya dengan mengingatkan siapa dia.Dia adalah raja dari rakyat, dan jika ia mencoba untuk menyelamatkannya, maka orang menurunkan raja. Dia mengatakan bahwa Wol adalah pengorbanan dia harus membuat-"Anda harus kehilangan satu untuk menyimpan sisanya."
Hyung-sun mengingatkan kepadanya bahwa Wol cerdas (yeah saya tidak dijual pada yang baik, dilihat dari tindakan baru-baru ini), dan bahwa ia harus percaya padanya untuk menyelamatkan dirinya sendiri.


Wol jeritan kesakitan saat mereka menyiksanya, dan mengernyit setiap orang kecuali Menteri Yoon, yang memimpin seolah-olah dia menonton pertandingan sepak bola. Dia akhirnya mengangkat tangannya bagi mereka untuk berhenti dan bertanya mengapa dia melakukannya.
Dia Grits gigi dan menyatakan bahwa tidak peduli berapa kali dia bertanya, jawabannya akan selalu sama: dia tidak melakukan kejahatan ini.
Dia mendekatinya dan bergumam pelan bahwa ia memberinya jalan keluar, tapi dia tidak mengambilnya. Oh well, maka dia hanya perlu menyiksa sampai dia sesuai. Dan mereka mulai lagi.


Nok-muda menimbulkan janda ratu membiarkan Wol pergi, karena dia bahkan tidak memiliki jenis kekuatan yang dibutuhkan untuk melemparkan mantra besarnya itu. Tapi lebih dari curiga Nok-muda Nenek sekarang, karena dia mendengar bahwa Hwon telah dikenal kehadiran Wol untuk beberapa waktu.
Dia menuduh Nok-muda mencoba untuk menggunakan Wol merayu raja dan mendapatkan bantuan politik. Itu hanya mendapat Nok-muda bersemangat, menanyakan apakah dia memiliki sedikit iman dalam dirinya, bagaimana dia mempercayainya untuk membunuh pengantin putri delapan tahun lalu.


Ancaman terselubung tidak hilang pada Nenek. Nok-muda mantra itu untuknya, karena ia menunjukkan bahwa ia tidak ada kalah-bagaimana jika dia hanya ingin membunuh raja?Bagaimana? Atau lebih baik lagi, bagaimana jika dia merasa seperti mengatakan raja tentang apa yang sebenarnya terjadi delapan tahun yang lalu? Wajah Nenek memutih.
Hwon datang untuk melihatnya, memotong percakapan pendek.Dia kejutan Nenek dengan membungkuk kepadanya, dan meminta bantuannya. Dia bertanya apakah itu benar maka itu dia jatuh cinta dengan seorang dukun, dan ia tersenyum dan berkata dia manusia, iya kan?


Dia mengakui bahwa dia tertarik padanya, tetapi itu tidak serius.Dia sadar cukup posisinya membuangnya untuk dukun rendah.Dia tersenyum dan menarik bagi kesombongan Nenek, mengatakan bahwa dia satu-satunya yang memiliki kebebasan dan kekuatan untuk campur tangan.
Dia berpikir untuk dirinya sendiri bahwa jika ada yang harus dikorbankan untuk menyelamatkan sisanya, maka dia akan menyerahkan dirinya untuk menyelamatkannya. Tentu saja Anda berada. Le mendesah. Meskipun taktik Anda saat ini (jika bekerja) adalah licik cukup untuk tidak membuang diri Anda sepenuhnya ke serigala.


Menteri Yoon terus tanpa henti dengan penyiksaan, dan meminta Wol untuk kesejuta kali apa yang dia lakukan malam yang bersangkutan. Tiba-tiba Yang-Myung semburan melalui pintu gerbang untuk menyatakan bahwa ia dengan dia.
Yang melemparkan kunci pas dalam rencana Yoon, dan dia bertanya Yang-Myung tenang kenapa dia melemparkan dirinya ke dalam kecurigaan. (Mengakui bahwa ia berada di Seongsucheong malam itu berarti dia tersangka, dan tentu saja, di baris berikutnya takhta adalah motif tertinggi ada di mengancam kehidupan raja.)
Yang-Myung tidak bergeming, dan berkata, duh, apa alasan lain yang ada bagi seorang pria dan seorang wanita untuk bertemu diam-diam di malam hari? Lihat, saya pikir rencana ini dapat bekerja ... tapi kemudian memotong Wol untuk mengatakan bahwa ia bertanya sana, mengemis dia untuk membawanya pergi.


Oke, sekarang apa? Mari kita semua orang melompat pada freaking komidi putaran kebodohan mulia. Tidak bisakah kita setidaknya biarkan satu orang pergi pada suatu waktu tanpa menumpuk di atas satu sama lain? Anda mendapatkan di jalan tolol masing-masing!
Jadi untuk mencoba dan menjaga Yang-Myung keluar dari salib, Wol mengatakan bahwa dia hanya seseorang yang menyelamatkan hidupnya sebelumnya, dan bahwa dia memanggilnya sana dan meminta dia untuk membawanya pergi dari kehidupan ini. Dia pada dasarnya mengambil musim gugur untuk merayu dia.
Yang-Myung mengatakan dalam hal apapun, mereka bersama-sama malam itu, sehingga tidak membuktikan apa yang dia ingin tahu? Saat itu, Menteri Yoon mendapat pesan dari janda ratu untuk menghentikan interogasi.


Dia pergi menemuinya dan bertanya apa yang dia lakukan, tapi ia mengatakan bahwa mereka sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan dari ini-menunjukkan raja yang jadi bos. Di samping itu, alibi tiba-tiba baru Wol menyediakan mereka dengan sesuatu yang lebih baik-cara untuk menyingkirkan Yang-Myung sekali dan untuk semua. Mereka berdecak gembira jahat.
Yang-Myung datang untuk melihat Wol di penjara, dan mengatakan kepadanya dia membalikkan pernyataan bahwa ia menggodanya dan bukan sebaliknya. Yang membersihkan dirinya dari segala sesuatu dan ia mengatakan ia akan berurusan dengan putusan itu. Aku tidak cukup yakin bagaimana ini berhasil sebagai solusi, karena pada dasarnya mereka hanya rambut membelah pada saat ini.


Apapun, dia menolak. Dia mengatakan dia melakukan pekerjaan yang baik berbohong sebelumnya, jadi apa lagi? Jika dia mencoba untuk melindungi dia ... tapi dia memotong untuk mengatakan dengan keras bahwa ia tidak melakukan itu untuk melindungi dia, dia melakukannya untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Yah itu hanya omong kosong.
Mereka berdua berbohong melalui gigi mereka satu sama lain, semua Aku benar-benar tidak melakukan ini untuk Anda!meskipun itu tidak masuk akal karena tidak ada orang lain dalam persamaan.


Sendirian, dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia kasihan sakit hati, dia mungkin telah disebabkan, tapi ini satu-satunya cara untuk memutuskan hubungan baik Hwon dan Yang-Myung dan menjaga mereka dari bahaya. Dia meminta mereka untuk tidak memaafkannya.
Hwon mendengar intervensi kakaknya, yang adalah pertama kalinya dia tahu bahwa Wol dan Yang-Myung bahkan saling mengenal. Dia melihat dari ekspresi Woon bahwa itu bukan berita kepadanya.
Yang-Myung datang menemuinya dan udara yang tegang antara saudara. Hwon mengatakan ia mendengar tentang keterangan saksi dia memberikan hari ini, dan merenung bahwa itu tidak seperti dia, untuk tetap lehernya keluar untuk beberapa dukun.


Yang-Myung: "Kalau Anda tidak tahu saya sangat baik. Tidak seperti Yang Mulia, untuk mendapatkan satu yang berharga, saya bersedia untuk menyerah sisanya "Hwon:". Apakah Anda mengatakan bahwa karena keserakahan saya untuk melindungi semua, saya tidak tahu betapa berharganya satu adalah "?
Yang-Myung meminta dia mentah-mentah untuk Wol, menyatakan bahwa ia bersedia melepaskan segalanya untuk melindunginya.Tapi Hwon perkelahian kembali, menolak permintaan tersebut: "Ketika saya masih seorang pangeran, Anda mengatakan bahwa Anda pasti sudah dilindungi dia ... yang akan Anda telah mempertaruhkan segalanya, hidup Anda, untuk melindunginya."
Hwon bertanya apakah ini benar-benar cara untuk melindungi Wol-akan ia benar-benar aman di sisinya? Nah mendengarkan, aman dia menjauh dari kedua kalian, tapi saya tidak yakin Anda salah untuk menyatakan bahwa dia lebih aman dengan sisi ANDA. Hanya bilang '.


Yang-Myung badai keluar dari istana, membakar dengan kemarahan. Dia berpikir untuk dirinya sendiri: "Anda yang menggenggam begitu mudah dalam segala hal tangan Anda Saya sudah mencoba untuk memiliki, semua orang yang pernah saya ingin ... Jika Anda tidak akan mengabulkan permintaan saya ini salah ..." Layar memutih sebelum kita mendengar sisanya pemikirannya.
Hwon mendesah untuk Woon, bertanya-tanya apakah ia kejam untuk hyung nya. "Woon-ah, saya tidak lagi ingin kehilangan orang berharga bagiku."
Dia mengatakan dengan berat hati bahwa sekarang Yang-Myung tidak aman lagi-sama seperti mereka mencoba menggunakan Wol untuk menyerang dia, sekarang mereka akan menggunakan hubungan cinta terlarang dengan dia membunuhnya. Dan ia mengatakan bagian terburuk adalah, orang yang akan paling menderita adalah Wol.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar