My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Jumat, 16 September 2011

Drunken To Love You

G baru tidur jam 2 an pagi
padal planningnya pagi ini mo nyuci jadi batal dech
gara gara ngelanjutin nonton DTLU nich 5 eps semalem
biasalah.............
mulai nagih lagi

dah lama gak nonton Taiwan drama
kemaren itu mang dah mo niat pengen buat selingan
jadi mulai ngopi2 juga sich file2 Taiwan Drama pas ketemu ma anak anak
tapi malah belum sempet di liat
lalu tiba tiba temen G YM in
dia bilang G harus nonton DTLU ini
coz G dulu suka banget ma FTLU
pasti G bakal suka juga ma DTLU ini

lalu G mulai brows ke IDWS buat nyari link dl nya
ternyata ada link nya
baru dibuat beberapa hari yang lalu
3 eps berhasil G download
and......
bener sich
G mang suka ma story line nya

 so................
untuk sementara
K Dramanya disimpen dulu ha9

baru kali ini G liat aktingnya Joseph Zhang
and...........
G suka ma type type body nya dia ha9

btw...............
Xiao Ru bakal hamil gak ya hi9
penasaran juga ma lanjutannya nich
but G gak bisa nonton dikantor

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar