My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Selasa, 27 September 2011

[Interview] 110830 2PM "Taecyeon" in Japanese Magazine "Women's Weekly"

[Taecyeon]


T: Apa jenis manusia Anda untuk lagu baru "I'm Your Man"?
J: MAN Passionate! Karena saya menghadapi segala sesuatudengan penuh gairah.

T: Pesan untuk fans.
J: Silakan kasih banyak 14:00. Silahkan dengarkan "Aku laki-laki Anda" banyak.

T: Apa sesuatu yang membuat Anda merasa bahagia baru?
J: Ketika saya menghabiskan cukup waktu dengan Castella (kue bolu) dan susu di pagi hari.

T: Apa yang Anda ke dalam hari?
J: Saya menjadi sebuah permainan iPad.

T: Apa sesuatu yang membuat kesalahan baru-baru ini?
J: Ini bukan kesalahan tetapi ada masalah dengan mic dan tidak berhasil
selama pertunjukan kembang api di Jingu Festival 2011. Itu sayang sekali.

T: Apa yang akan Anda lakukan pada awalnya setelah bangun di pagi hari?
J: Mendengarkan musik.

T: Apa yang Anda pakai saat anda sedang tidur?
J: yang sederhana.

T: Apa barang berharga di kamar Anda?
J: Kulkas

T: "! Anda dapat mengambil hari libur besok" Apa yang akan Andalakukan jika Anda mengatakan tiba-tiba?
J: Latihan, belanja dan pergi melihat film.

T: Jika Anda memiliki kencan dengan seseorang, di mana Anda ingin pergi?
J: Saya ingin naik sepeda bersama.

T: Bagaimana Anda akan menjadi jika Anda mencintai seseorang?
J: Saya akan pergi melihat semua film terbaru.

T: Apa hartamu?
J: Sebuah boneka Mickey Mouse dari ibu saya  sebagai hadiah ketika saya duduk di kelas 1.

T: Siapa yang Anda kagumi?
A: Ayahku...







wowwwwwwww
idolanya Taec ternyata bokapnya sendiri  euiiiiiii
good boy.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar