My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Selasa, 27 September 2011

[Interview] 110830 2PM "Nichkhun" in Japanese Magazine "Women's Weekly"

[Nichkhun]



T: Apa jenis manusia Anda untuk lagu baru "I'm You Man"?

J: MAN Tulus. Saat aku ingin menjadi tulus dan sempurna untuk pekerjaan itu.

Q: Pesan untuk fans.

A: Silakan kasih banyak single ini "I'm Your Man" Saya berharap semua orang yang selalu dalam kesehatan yang baik.

T: Apa adalah sesuatu yang membuat Anda merasa bahagia baru?

J: Ketika kita tampil di festival kembang api Jingu 2011.

T: Apa yang Anda ke dalam hari?

J: Mengambil beberapa gambar.

T: Apa adalah sesuatu yang mengejutkan Anda recentry?

J: Hal yang respon fans yang benar-benar baik tentang lagu baru "aku pria Anda".

T: Apa yang akan Anda lakukan pada awalnya setelah bangun di pagi hari?

J: Minum air.

T: Apa yang Anda pakai saat anda sedang tidur?

J: Tank top dan celana pendek.

T: Apa titik terpenting  di kamar Anda?

J: Bed

T: "! Anda dapat mengambil hari libur besok" Apa yang akan Anda lakukan jika Anda mengatakan tiba-tiba?

J: Tidur banyak, olahraga, bertemu dengan teman-teman saya dan makan makanan yang lezat.

T: Jika Anda memiliki kencan dengan seseorang, di mana Anda ingin pergi?

J: Seaside

T: Bagaimana Anda akan menjadi jika Anda mencintai seseorang?

J: Saya akan menjadi orang yang bisa memberikan segalanya saya untuk pacar saya.

T: Apa hartamu?

J: Keluarga saya

T: Siapa yang Anda kagumi?

J: J. Y. Park

Tidak ada komentar:

Posting Komentar