My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Selasa, 27 September 2011

[Interview] 110830 2PM "Junho" in Japanese Magazine "Women's Weekly"

[Junho]



T: Apa jenis manusia Anda untuk lagu baru "I'm Your Man"?

J: MAN Passionate! Karena aku bergairah dengan segalanya.


T: Pesan untuk fans.
J: Silakan cintai aku "I'm Your Man".

T: Apa yang Anda pikirkan sekarang ini?

J: Menulis lagu dan menulis.

T: Apa yang akan Anda lakukan pada awalnya setelah bangun di pagi hari?

J: Melihat jam!

T: Apa yang Anda pakai saat anda sedang tidur?

J: Hanya celana pendek.

T: Apa titik di kamar Anda?

J: Sebenarnya kamar saya tidak benar-benar dibersihkan, jadi saya ingin mengatur suatu hari nanti.

T: "! Anda dapat mengambil hari libur besok" Apa yang akan Anda lakukan jika Anda mengatakan tiba-tiba?

J: Saya ingin maen jet ski dengan teman-teman dekat saya.


T: Jika Anda memiliki kencan dengan seseorang, di mana Anda ingin pergi?
J: Saya ingin pergi kencan di kota seperti orang biasa.Apakah mungkin?


T: Bagaimana Anda akan menjadi jika Anda mencintai seseorang?
J: Saya akan tergila-gila itu.

T: Apa hartamu?

J:  Gairahku.

T: Siapa yang Anda kagumi?

J: J. Y. Park sebagai seniman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar