My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Senin, 12 September 2011

[Trip] Malangyang, Cilangkreng Kab. Bandung

1N2D rame rame ma genk cuplis ke Bandung..........

G start dari rumah jam 7 kurang
coz naek busway masih bayar 2 rb
G mpe kaget, G kira abnagnya kebanyakan balikin kembalian G
setelah G pikir lagi...
oo ternyata blm ada jam 7 pas G beli tix itu
baru kali ini juga sich G bayar 2 rb perak naek busway hi9

lalu ketemu ma temen G di halte Benhill
biz itu kita lanjut lagi ke Gelael Gatsu
coz meting point kita di situ ma anak2 yang laen nya

alhasil setelah tunggu menunggu...
kita mulai jalan sekitar setengah sembilan menuju Tol Cipularang
sempet berheti di rest area buat ke toilet dan beli air minum dulu
lalau lanjut lagi ke bandung

jam sebelasan kita keluar Tol Pasteur
kita masih ngejemput 3 anak Bandung yang ikutan trip kali ini
setelah ketemu ma anak2 Bandung...
kita menuju pasar apa tuch ya kemaren buat nyari hanbook
but teryata mahal juga yach
ditawar 150 rb ma temen gak di kasih
alhasil gak pada jd beli dech temen G itu hanbook nya
yang satu gak ada yang cukup
yng satu lagi harganya gak cocok he9

setelah itu........
kita putuskan buat makan siang yang udah kelewatan jam nya di Cibiuk
enak juga tempatnya sich di situ

setelah puas makan kita masih hrs ngejemput satu temen lagi yang menyusul ke Bandung
coz paginya gak keuber jalan bareng2 ma kita

setelah ketemu dia, kita langsung lanjut ke tuj kita
Malangyang.....

ternyata ya booooooooo
itu jalan ke sananya gak kira
asal gak nyasar aja dech
kalo mpe nyasar dan harus balik lagi ke bawah  khan puarah
udah jalannya yang bener2 mendaki getu
udah getu juga jalannya puarah, rusak2 getu dech
yang ada pada nahan napas semuanya
daripada kita nyasara, akhirnya kita minta bantuan tukang ojeg buat memandu kita ampe di atas he9

sekitar jam enam an lah akhirnya kita sampe juga di lokasi
lumayan enak juga sich tempatnya
tapi bener2 di kaki gunung 

kita dapet 2 kamar, yang satu kecil yang satu lagi lebih besar
yang satu ada 3 kasur
yang satu lagi ada 7 kasur
oh iya...kita ada 17 orang kemaren itu he9




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar